Rekor Yang Hanya Bisa Di Buat Oleh Vallentino Rossi

Bisa di bilang Vallentino Rossi adalah salah satu pembalap paling sukses di era GP 4tak, Dia membawa MotoGP ke arah yang lebih menarik dan menghibur. Selain itu Rossi Juga memiliki banyak gelar di MotoGP mulai dari gelar paling konsisten podium dalam satu musim sampai podium terbanyak dalam balapan.


069984200_1488111092-Valentino_Rossi_5

Tetapi semenjak Marquez naik ke MotoGP satu persatu rekor Vallentino Rossi mulai jatuh berguguran. dan mengingat umur nya yang masih tergolong muda lalu di dukung dengan salah satu tim terbaik, bukan tak mungkin banyak gelar-gelar Rossi lain nya yang dia ambil lagi.

marc-marquez-percaya-diri-shB

Tetapi ada satu rekor yang hanya bisa di miliki oleh seorang Vallentino Rossi, ya itu rekor balapan GP terlama. Hingga balapan tahun kemarin (2017) Rossi sudah terhitung 22tahun mengikuti balapan. Belum lagi terdengar isu kalau Rossi sebenar nya ingin balapan hingga thun 2020. Itu berarti dia akan membalap di MotoGP selama 25tahun.

Itu berarti jika Marquez ingin menyamai rekor Rossi dia harus balapan minimal 12thun lagi. 12thun itu waktu yang sangat lama, apa lagi bagi orang yang telah berkali-kali juara dunia. Jadi sudah hampir pasti gelar ini sulit untuk di ambil oleh raider lain.

Tinggalkan komentar