Lebih Dekat Dengan Jules Danilo. Pembalap Moto 2 Yang Menggunakan Helm NHK

Produsen helm NHK ahir nya ikut dalam balapan MotoGP dengan menggandeng beberapa-pembalap. Salah satu nya adalah pempalap Moto2 Jules Danilo. Mungkin banyak yang yang tidak tahu siapa Jules Danilo, nama nya juga aga asing di dengar bahkan bagi yang sering menonton MotoGP.

unnamed (1)

Jules Danilo (lahir 18 Mei 1995 di Milan , Italia ) adalah pembalap motor Prancis Grand Prix kelahiran Italia, dia memiliki latar belakang yang penuh warna. orang tuanya pernah menetap di China dan Ceko, karna itu dia pandai berbicara dalam beberapa bahasa. 

moto2-jerez-november-testing-2017-jules-danilo-sag-racing-teammoto2-jerez-november-testing-2017-jules-danilo-sag-racing-team

Jules Danilo pernah berkompetisi di kejuaraan 125cc / Moto3 Prancis dan dua kali menjadi runner-up di ahir musim. Lalu pada tahun 2013 bersama dengan tim Racing Marc VDS dan tim Ambrogio Racing dia membalap sebagai wild card, Sayang nya dalam 4x wild card  dia hanya finish dengan poin 0.

Di tahun 2014 dia membalap semusim penuh untuk tim Ambrogio Racing, sayang nya dia hanya finish di posisi ahir 20. Kelasemen terbaik yang  di dapat oleh Jules Danilo Selama balapan di moto3 adalah posisi ke-20 pada tahun 2016. dan finish terbaik nya adalah posisi ke-5 di TT Assen Belanda tahun 2017.

Di tahun 2018 dia naik ke kelas ke Moto2 dan bergabung dengan tim asal Spanyol, SAG Racing Tim bersama Isaac Viñales. dan pada tes awal musim 2018 di Valencia kemarin Jules Danilo hanya menempatin posisi posisi ke-25 dari 26 pembalap.

Sebenar nya tak ada yang istimewa dari Jules Danilo. Sejauh ini dia pembalap yang konsisten di papan bawah, walau sudah berkali-kali berganti tim dan motor sulit bagi nya untuk konsisten finish di 15 besar.

Kita hanya bisa berharap dan berdoa semoga di Moto2 Jules Danilo bisa lebih bersinar, supaya bisa mendongkrak nama NHK sebagai produsen helm asal indonesia.

Tinggalkan komentar