Rs Taichi Bekerja Sama Dengan Alpinestars

Rs Taichi adalah salah satu produsen wearpack balap asal Jepang yang sudah lama berkecimpung dalam kompetisi kelas dunia. Untuk meningkatkan keselamatan pembalap Rs Taichi telah berja sama dengan Alpinestar dalam pengembangan airbag yang dapat di gunakan dalam balapan.

Airbag hasil kerja sama antara rs taichi dan alphinestar beri nama TECH-AIR airbag system. Sebener nya air bag ini bukan lah terobosan baru, karna ini airbag yang sama persis dengan airbag milik Alpinestar yang telah lama di gunakan oleh pembalap MotoGP. Hanya saja kali ini di gunakan dalam wearpack Rs Taichi.

Airbag system ini telah menggunakan sensor canggih milik Alpinestar dan dapat mengembang hanya dalam 0,045detik. Di lengan sebelah kiri terdapat sensor Indikator LED yang menunjukkan daya baterai dan gas yang di gunakan untuk mengembangkan airbag. Airbag  ini juga menggunakan baterai Lithium ion terintegrasi, dengan masa pakai baterai 25 jam dan waktu pengisian ulang sekitar 6 jam.

Sekarang airbag system ini sudah  tersedia di wearpack Rs Taichi tipe GP-EVO, dan telah di uji oleh Pembalap Moto 2 Hafizh Syahrin (Pebalap Petronas Malaysia) dan pembalap Moto 3 Khairul Idham Pawi (Honda Team Asia) di Motogp Sepang 2017 kemarin.

2 respons untuk ‘Rs Taichi Bekerja Sama Dengan Alpinestars

  1. Suma Februari 6, 2018 / 1:48 am

    😍😍😍😍😍

    Suka

Tinggalkan komentar